Basket Putra Banyumas Raih Perunggu di Popda SMP Jateng

Tim Basket Putra Banyumas di Popda SMP Bawa Pulang Perunggu

BanyumasNews.com  – Kontingen bola basket putra Banyumas akhirnya bisa membawa pulang medali perunggu, setelah mereka diungguli oleh tim dari Kota Surakarta pada babak semi final cabang olahraga bola basket Pekan Olahraga Pelajar Daera (Popda) Jateng. Pertandingan tersebut menjadi anti klimaks setelah sebelumnya bermain bagus saat babak penyisihan.

Pelatih bola basket Banyumas Teguh Basuki Purwandito mengatakan, pada babak penyisihan Banyumas berhasil mengalahkan Banjarnegara dengan skor 39-24 dan berhadapan dengan Pekalongan berhasil menang 53-44, sehingga berhak masuk semi final.

“Pada pertandingan semi final anak anak bermain anti klimaks sehingga permainan kurang berkembang dan kalah dengan tim dari Kota Surakarta dengan sekor 23-46. Dengan hasil ini Banyumas harus puas meraih perunggu,” katanya.

Sementara itu untuk regu Putri Banyumas pada babak penyisihan akhir behasil mengalahkan Kabupaten Pati dengan Skor 34-17, hanya mampu berada di posisi ketiga Group.

“Kami selaku pelatih bersama kontingen sudah berusaha maksimal namun baru perunggu yang kami persembahkan untuk Banyumas pada Popda ini,” katanya. (BNC/pars)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.