Usman Janatin City Park Akan Dilengkapi Gedung Kesenian

Usman Janatin Park

BanyumasNews.com – Terkait rencana Bekraf memfasilitasi tempat kesenian di Purbalingga, Kepala Bidang Pariwitasa Dinporapar Purbalingga, Prayitno berujar, rencananya tempat kesenian (Bioskop Misbar) akan ditempatkan di Usman Janatin City Park atau yang maklum dikenal sebagai taman kota.

Menurutnya, Plt. Bupati Purbalingga telah menyetujui Bioskop Misbar setuju untuk ditempatkan di taman kota. Dirinya meminta kepada komunitas kesenian untuk menginventarisir kebutuhan yang diperlukan dalam niatan tersebut.

“Ibu Plt. Bupati sudah menyetujui Misbar berada di taman kota. Kepada para komunitas seni kami minta untuk menginvemtarisir kebutuhannya,” ujar Prayitno.

Direktur CLC (Cinema Lovers Community), Bowo Leksono yang diundang dalam acara dialog antara Bekraf dengan komunitas seniman Purbalingga itu mengaku berterima kasih atas niatan Bekraf. Menurut Bowo, hal itu bisa menjadi pemutus penantian yang begitu panjang atas usulan pembangunan gedung kesenian dari para pegiat seni.

“Ini bisa menjadi jembatan atas permintaan kami yang menginginkan gedung kesenian. Terima kasih kepada Bekraf atas niatan tersebut dan sangat kami nantikan realisasinya,” pungkasnya. (BNC/KP-4)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.