Fakultas Peternakan Unsoed Rayakan Dies ke-53

Jalan sehat dies Fapet Unsoed dilepas dekan Prof Dr Ismoyowati MP

BanyumasNews.com – Fakultas Peternakan Unsoed Purwokerto memperingati dies natalisnya yang ke 53. Alief Einstein selaku HumasDies Fakultas Peternakan Unsoed ke-53 menerangkan keberhasilan Fakultas Peternakan (Fapet) Unsoed (Universitas Jenderal Soedirman) Purwokerto Jawa Tengah menggelar berbagai acara pada dies pada tahun-tahun sebelumnya menunjukkan Fapet Unsoed saat ini menjadi bagian yang menyesuaikan diri untuk berkomitmen terus dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan komunitas pendidikan tinggi berskala internasional.

“Lulusan Fakultas Peternakan Unsoed banyak dibutuhkan industri peternakan yang selalu berkembang baik off farm maupun on farm, bank, berbagai perusahaan swasta, dan Aparatur Sipil Negara,” ungkap Einstein.

Sehubungan kondisi itu, dalam rangka Dies Natalis Fakultas Peternakan Unsoed ke 53 tahun 2019 (10 Februari 1966 – 2019) Fapet Unsoed mengadakan berbagai AGENDA DIES NATALIS KE 53 FAPET UNSOED TAHUN 2019 yang akan dilaksanakan secara meriah.

Tema yang diambil dalam rangkaian acara dies natalis Fapet Unsoed tahun 2019 ini adalah “Eksistensi Peternakan di Era Milenial”.

Kegiatan Dies Fapet Unsoed tersebut diawali dengan berbagai acara di antaranya : Acara Do’a, Jalan Sehat, Peresmian Website Dengan Tampilan Baru, Acara Tasyakuran, dan serangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2019, diantaranya : Lomba Foto dan Swafoto (Februari-Mei 2019), Millenial Road To Animal Science Fapet Unsoed (16 Maret 2019), Lomba Catur (17 Maret 2019), Pengabdian Kepada Masyarakat (17 Maret 2019).

Kemudian Sarasehan Bidang Peternakan (April 2019), Pameran Foto dan Barang Antik (3-5 Maret 2019), Hari Susu Nasional (1 Juni 2019), International Conference on Animal Science in The Tropic (7-8 Agustus 2019), Hari Ayam dan Telur Nasional (September 2019). (BNC/ae)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.