Pick Up Foton Loader BJ 1028 Jagonya Angkut Barang

Dump-truk Foton, kuat dan tahan banting
Dump-truk Foton, kuat dan tahan banting

PURWOKERTO-Boleh jadi dengan produk yang satu ini akan menjawab kekhawatiran banyak kalangan tentang kendaraan pengangkut.Satu lagi Foton Loader BJ 1028 , sebuah kendaraan yang dibuat dengan spesifikasi khusus untuk kebutuhan angkutan yang tak mengenal medan. Sangat cocok untuk daerah pegunungan.

Paulus B Suranto,Chief Excekuitive Officer (CEO) PT Indobuana Autoraya (IBAR) anak usaha Indomobil Group mengatakan,tenaga besar kendaraan Foton Loader BJ 1028 dihasilkan dari dukungan turbo intercooler, sehingga tenaganya mencapai 75 PS atau paling besar kelasnya. Sementara untuk bahan bakar paling hemat.

Foton Loader sangat mengerti kebutuhan para pengusaha yang ingin mengangkut barang dengan kapasitas besar. Bak dirancang paling besar di kelasnya sehingga daya angkutnya sangat menguntungkan. Itulah mengapa pick up ini disebut sebagai ‘loader’ jagonya mengangkut barang.

Sementara baknya menggunakan perlengkapan dengan standar model 3 -way yang memungkinkan barang diangkut dari sisi kiri , kanan atau belakang. ” Dengan kendaraan ini mengankut barang menjadi lebih mudah dan cepat,” tambah Paulus.

Daya angkut kendaraan ini lebh maksimal karena as roda menggunakan rear full floating axie yang kuat. Kekuatannya bertambah dengan adanya per belakang tambahan (helper spring). Dengan demikian tak akan ada maslah jika mengangkut beban yang lebih berat. ” Selain mesin yang kuat, baik untuk menanjak maupun melaju di jalan lurus, kemampuan mengangkut beban juga penting bagi kendaraan komersial. Kedua hal penting itu ada hanya pada Foton Loader,” tegas Paulus (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.