Pergi Sejak 16 Desember 2018, Seorang Nenek Ditemukan Sudah Jadi Mayat

BanyumasNews.com – Warga Ajibarang dan Pekuncen, Kabupaten Banyumas,  Jawa Tengah, pada Kamis (10/01/2019) digegerkan dengan penemuan mayat di bawah tebing. Mayat berjenis kelamin perempuan dan diketahui seorang nenek yang pergi dari rumahnya sejak 16 Desember tahun lalu (2018).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat ditemukan sekitar pukul 15.15 WIB di Grumbul Gunung Cau, Desa Semedo RT 01 RW 01 Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Suwarni (73 th), asal Ajibarang Wetan RT 2 RW 4 Kecamatan Ajibarang.

Kronologi penemuan mayat berawal ketika Sudar (55 th) dan Kasimin (50 th), keduanya warga Semedo, sedang mencari rumput sekitar pukul 12.00 WIB. Keduanya melihat ceceran pakaian korban dan bau menyengat, yang ternyata berasal dari sosok mayat di bawah tebing.

Kedua orang itu kemudian pulang mengantarkan rumput, dan bergegas ke Balai Desa Semedo guna melaporkan penemuan mayat itu  Kades setempat. Selanjutnya aparat desa melaporkan kejadian ini ke Babinsa dan Babinkamtibmas.

Mayat kemudian dievakuasi dan pada pukul 18.06 WIB dibawa ke rumah duka di Desa Ajibarang wetan RT 2 RW 4 Kecamatan Ajibarang. Selanjutnya untuk memastikan penyebab kematian jenazah pada Kamis dibawa ke RS Margono Sukarjo untuk divisum.

Karena kondisi hujan, pemakaman belum bisa dilakukan.

Menurut Slamet, tetangga korban, Suwarni pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 16 Desember 2018 tanpa pamit. “Pihak keluarga sudah berusaha mencari,  namun tidak berhasil”, kata Slamet. (BNC/nan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.