Irham Ma’ruf Aliyudin Juara Lomba Desain Tagline ‘Purbalingga Memikat’

Juara 1 Purbalingga Memikat

Desain Tagline ‘Purbalingga Memikat’ Telah Dilombakan

BanyumasNews.com – Purbalingga akan memiliki tagline baru di dunia pariwisatanya. “Purbalingga Memikat” dipilih untuk lebih memikat wisatawan datang ke kota yang hanya berjarak 20 km dari Purwokerto itu atau setengah jam perjalanan kendaraan.

Yanuar Abidin,  Kepala Dinporapar Kabupaten Purbalingga menyampaikan, untuk desain tagline ‘Purbalingga Memikat’ telah dilombakan beberapa waktu yang lalu.  Kurang lebih ada 120 desain yang dikirimkan oleh peserta dengan desain yang beragam.

“Kita nilai satu per satu dari keserasian termasuk keserasian gambar dengan kalimat, kemudian tata warnanya,” kata Yanuar.

Dari hasil penilaian, terpilih satu desain tagline terbaik dimana terdapat siluet gunung dan sungai yang mengandung banyak makna. Desain tersebut ternyata mengandung arti, Purbalingga terletak di lereng Gunung Slamet dengan hutannya yang lebat dan sungainya yang terus mengalir.

“Jadi untuk juara pertama lomba desain tagline dimenangkan oleh Irham Ma’ruf Aliyudin, juara 2, 3 diraih Ikhsan Dwiono dan Mokhamad Khoirul Anwar,” ujarnya. (BNC/PI-7)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.