Tia AFI 2 Akan Meriahkan Pembukaan Purbalingga Fair

BanyumasNews.com – Theodora Meilani Setyawati atau lebih dikenal Tia AFI 2 akan meramaikan pembukaan Purbalingga Fair 2018. Pembukaan akan dilaksanakan Rabu besok (19/12/2018) pukul 19.00 wib di GOR Goentoer Darjono. Pembukaan akan dilakukan oleh Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi.
Hal tersebut disampaikan oleh Wasis Abadi, saat rapat persiapan pelaksanaan Purbalingga Fair, di Aula Dinporapar, Jum’at (14/12). Selain Tia AFI 2 juga akan tampil bintang tamu lainnya yakni Yoda Indonesia Idol. Keduanya akan meramaikan pembukaan Purbalingga Fair.
“Tia AFI akan membawakan 8 lagu, 1 lagu dangdut dan 7 lagu barat, sedangkan Yoda akan membawakan 2 lagu Indonesia dan 6 lagu barat. Selain bintang tamu juga akan diramaikan oleh Smells Good Band dan Forkompimda Band,” tambahnya.
Wasis menambahkan Plt Bupati Purbalingga juga akan membawakan satu lagu pada acara tersebut. Ceremony pembukaan akan berlangsung selama 10 menit dari pukul 20.50 s/d 21.00. Ceremony akan ditandai dengan lighting modern dan pelepasan kembang api ke udara.
Selama kegiatan Purbalingga Fair, lanjut Wasis, juga akan diikuti 4 lomba yakni Lomba Foto Instagram, Lomba Stand, Lomba mewarnai bagi TK dan PAUD serta Lomba mini drone. Selain itu juga setiap harinya akan ada pentas kesenian dari berbagai sanggar kesenian dan beberapa sekolah baik SD, SMP dan SMA.
“Untuk menghibur masyarakat juga akan tampil band regional seperti Harmoni Keroncong Muda tampil di malam kedua dan Viberation Band tampi di malam ke tiga. Penampilan band mulai pukul 21.00-23.00,” katanya.
“Purbalingga Fair akan dilaksanakan selama 4 hari yakni sejak 19 -22 Desember, dengan penutupan pukul 15.00. Kami berharap masyarakat bisa datang ke Purbalingga Fair karena tema sangat menarik yakni tradisional and culture,” katanya. (BNC/PI-2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.