Sepatu Roda Sumbang 1 Emas 2 Perak dan 1 Perunggu

BanyumasNews.com РKehadiran Bupati Banyumas Ir Achmad Husein yang turut menyaksikan langsung pertandingan Cabor Selam, rupanya memicu perolehan medali emas cabor air tersebut. Kini giliran Wakil Bupati Banyumas, Drs Sadewo Tri Lastiono memberi dukungan untuk kontingen Laskar Macan Banyumas pada Porprov Jateng 2018.

Wabup yang juga Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSESORI) Banyumas, hadir dan menyaksikan langsung atlet-atlet Banyumas yang bertanding di cabor Sepatu Roda, di GOR Manahan Surakarta, Jumat (19/10/2018).

Berkat kehadiran wabup dan istri memberi suntikan spirit, tim sepatu roda Laskar Macan Banyumas sukses mendulang 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Manager sepatu roda Banyumas Iksanto mengatakan, cabor sepatu roda Banyumas menurunkan 5 atlet putra dan 3 atlet putri yang berlaga di 16 nomor.

“Alhamdulillah hari pertama kita meraih 4 medali terdiri 1 emas 2 perak 1 perungu. Emas dipersembahkan tim Beregu Putra Relay 3000 meter atas nama Aditya Kusuma, Ray Harist dan Daffa Ibrahim. 2 perak dari 500 m ITT putra atas nama Ray Harist dan 500 m ITT putri atas nama Febi Anggryani. Sedangkan perunggu diraih oleh Siti Aisyah Atmaja di nomor 15.000 m putri,” jelas Iksanto.

Wabup Banyumas hadir di Solo

Iksanto optimis dihari kedua Sabtu (20/10) timnya kembali memperoleh emas sesuai target yang dibebankan Koni yaitu 2 emas.

“Kita masih berpeluang di jarak pendek dan beregu putra,” katanya. (BNC/pars)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.