Selam Banyumas Dulang 2 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

BanyumasNews.com РTim selam Banyumas berhasil mendulang 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu di ajang Porprov 2018. Semangat atlit yang berjuang di Kolam Renang Tirtomoyo Komplek Stadion Manahan Surakarta, Kamis (18/10/2018) kini berbuah hasil yang menggembirakan. Tim selam Banyumas berhasil mendulang total 6 medali.

Dalam pertandingan yang disaksikan Bupati Banyumas Achmad Husein, para atlit ini mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan. Kepada para atlet, pelatih, official dan pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Banyumas, Bupati berpesan agar mereka tetap menjaga semangat dan optimisme.

“Saya yakin tim selam Banyumas akan sukses mendulang medali sesuai target, untuk mendukung Laskar Macan Banyumas, memperoleh 100 medali emas dan menjadi Juara Umum, hari pertama menunjukkan keberhasilan semoga Jumat dan Sabtu di nomor laut kita juga meraih sukses”, katanya.

Official Cabor selam Johanes Rony Endaryanto mengatakan Irkham Subekti yang turun di nomor kolam 50 bfin dan 200 bfin, berhasil mendulang 2 emas untuk Laskar Macan Banyumas. Sedangkan 1 medali perak diraih oleh Fatih Dei Adila di nomor 50 m surface. Perunggu diraih oleh Dhe Hesty Santoso dari nomor 50m surface, serta 2 perunggu oleh Ilham Bayu Nugraha di nomor 100m bfins dan 200 bfins. (BNC/nan/hum)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.