Wanita “Penculik” Ditangkap di Ajibarang

BanyumasNews.com – Kabar adanya penculikan terhadap anak yang beredar luas melalui media sosial yang meresahkan warga Banyumas akhir-akhir ini, membuat sebagian warga khawatir dan tidak sedikit yang melakukan pengantaran dan menunggui anak di sekolah.

Warga pun menjadi sensitif dan  mencurigai gerak-gerik orang yang tidak dikenal yang lewat di suatu tempat.  Di Banjarsari, Kecamatan Ajibarang,  seorang wanita berusia sekitar 40 tahun pun ditangkap dan diperiksa di Polsek setempat. Wanita itu sempat disoraki huuuuu…  oleh anak-anak SD setempat saat akan dibawa mobil aparat.

Nanang Ngaapak Chennel (NNC) youtuber asal Ajibarang melaporkan hampir saja wanita yang diketahui bernama Darti itu menjadi korban amuk masa. Untung aparat segera datang setelah mendapat laporan dari warga.

Darti, wanita sakit jiwa yang dikira penculik anak (NNC) 

AKP Supardi,  Kapolsek Ajibarang mengatakan setelah diperiksa wanita asal Purwakarta itu diketahui sebagai orang gila alias sakit jiwa. “Begitu mendapat laporan warga kami langsung mendatangi lokasi, namun setelah diperiksa ternyata masuk kategori orang sakit jiwa”, kata Supardi,  Selasa (16/10/2018).

Kapolsek Ajibarang mengatakan akan membawa Darti ke Dinas Sosial Banyumas. Ia pun menghimbau warga tidak mudah terpancing dengan isu-isu penculikan anak yang beredar di media sosial.

Darti menjadi korban salah tangkap rupanya. Wong gemblung” istilah NNC dalam videonya yang bisa diklik di tautan di atas. Oalah…  (BNC/ist)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.