Ini Kontak Aduan Warga Banyumas yang Dilaunching Bupati

Bupati Banyumas Launching Lapak Aduan

BanyumasNews.com  – Pemkab Banyumas di bawah kepemimpinan Bupati Ir H Achmad Husein dan Wakil Bupati Drs Sadewo Tri Lastiono bertekad mewujudkan Banyumas yang maju, adil, makmur dan mandiri. Untuk mewujudkan visi tersebut membutuhkan kerja sama sinergis, dukungan serta masukan dari banyak pihak. Pemkab Banyumas sangat terbuka sekaligus mengapresiasi setiap masukan, termasuk di dalamnya kritik konstruktif dan pengaduan masyarakat.

Dalam rangka mengelola pengaduan masyarakat secara efektif, Pemkab Banyumas secara khusus menyediakan saluran pengaduan masyarakat bertajuk Lapak Aduan Banyumas.

“Bagi warga masyarakat Kabupaten Banyumas yang punya unek-unek, keluhan atau aduan untuk tidak ragu-ragu menyampaikan kepada kami,” kata Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein, Kamis (10/10/2018) saat mengenalkan alamat aduan kepada wartawan dan pegiat medsos.

Keluhan atau aduan, menurut Bupati Husein, bisa disampaikan lewat email, facebook, twitter, instagram maupun SMS.

“Selama aduan itu faktual dan menyertakan identitas pengadu secara jelas, semua aduan akan kami respon dan tindak lanjuti sesegera mungkin,” kata Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Banyumas Drs Santoso Edi Prabowo, mengatakan masyarakat dapat menyampaikan aduan melalui E-mail (lapakaduanbms@gmail.com), Facebook (Lapakaduan Banyumas), Twitter (@AduanLapak), Instagram (@lapakaduanbms), dan SMS ke nomor 0811-2626-116. (BNC/ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.