Lomba Video Reportase Digelar Kwarran Cilongok

Kwarran Cilongok Gelar Lomba Video Reportase

BanyumasNews.com – Keratiditas ditunjukkan Kwartir Ranting (Kwarran) Cilongok, dengan  menggelar lomba video reportase bagi Gugus depan SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA yang ada di Kwarran Cilongok. Lomba tersebut diikuti oleh 47 pangkalan yang masing-masing mengirimkan video reportase dengan durasi 2 menit.

Ketua Kwarran Cilongok Untung Sanyoto, S.Pd mengatakan Lomba video tersebut sudah dimulai bulan Juli. Video telah diunggah pada situs youtube.com/cikalsatria milik Kwarran Cilongok.

“Sistem penilaian pada lomba ini diambil 75% dari penilaian juri dari aspek kualitas dan kuantitas video, sedangkan 25% penilaian diambil dari jumlah Viewrs, Subscriber, like, comment, serta jam penayangan dalam masing-masing video,” jelas Untung.

Setelah melalui proses penilaian juri dan rekap jumlah Subscribe, viewrs, dan lain lain pada Selasa (2/10), ditetapkan sebagai pemenang adalah SMP Negeri 1 Cilongok sebagai juara 2 SMP Negeri 2 Cilongok dan Juara 3 MIMa NU 1 Pageraji dan sebagai juara terfavorit adalah MIMa NU 1 Pageraji.

Selain mendapat Piala, para juara juga mendapatkan Piagam Penghargaan, serta Uang pembinaan masing masing sebesar Juara 1 Rp.750.000, Juara 2 Rp.500.000, Juara 3 Rp.250.000, Serta Juara Favorit Rp.250.000.

“Hasil Video Reportase dari ke-47 peserta bisa disaksikan melalui akun youtube cikal satria. Caranya buka aplikasi Youtube.com > ketikkan hp Fu “cikal satria” dikolom pencarian > kemudian lihat di list “video reportase”,” jelas Untung. (BNC/Iras Bahri Saeful Rohman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.