Husein Ajak Aparat Bekerja dengan Riang Gembira

Bupati Banyumas Pimpin Apel di Perkantoran GOR Satria

BanyumasNews.com – Hari ketiga setelah dilantik, Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein melakukan roadshow ke perkantoran di komplek GOR Satria Purwokerto, Kamis (27/9/2018). Husein mengajak aparat bekerja dengan riang dan gembira.

Kali ini Bupati Husein bertindak sebagai Pembina Apel yang diikuti pejabat dan karyawan di jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Bapelitbangda, Kantor Kesbangpol, dan Dinporabudpar Kabupaten Banyumas.

Dalam amanatnya, Bupati Achmad Husein menyampaikan pesan agar segenap aparat di jajaran Pemerintah Kabupaten Banyumas untuk selalu semangat dan riang gembira dalam bekerja.

“Jika kita bekerja dengan riang dan gembira, maka hasilnya pun akan lebih baik. Selain itu, saya mengimbau kepada selauruh aparat Pemerintah Kabupaten Banyumas untuk selalu kompak dan bersatu dalam kebenaran,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Achmad Husein memperkenalkan Wakil Bupati, Drs Sadewo Tri Lastiono, yang hadir bersama rombongan bupati.

Setelah dipersilakan, Wakil Bupati Sadewo pun maju untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan sambutan singkat.

“Saya bangga sekali bisa mendampingi Pak Husein. Sebagai wakil, siap mendukung program-program beliau, untuk mensejahterakan masyarakat Banyumas,” kata Wakil Bupati Sadewo.

Usai memimpin apel, Bupati dan Wakil Bupati langsung melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan agenda rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di Kantor Bupati. (BNC/pars)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.