Bea Siswa Full dari UMP Bagi Juara Perorangan OlimpicAd

Wakil Rektor Bagikan Voucher Gratis Mendaftar di UMP

BanyumasNews.com – Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), membagikan beasiswa gratis mendaftar di UMP. Beasiswa ditujukan bagi para juara di Olimpiade Ahmad Dahlan (OlimpicAD) ke-VI Jawa Tengah yang diselenggarakan UMP.

Voucher beasiswa diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UMP Dr. Anjar Nugroho, MHI, MSI  bagi para juara perorangan OlimpicAD.

“Kami menghargai prestasi dan jerih payah para juara, maka bagi yang juara satu perorangan kita berikan beasiswa 100% di UMP. Itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada bapak dan ibu, serta seluruh atlet yang ada di sini,” kata Anjar Nugroho dalam sambutan penutupan Olimpiade Ahmad Dahlan (OlimpicAD) ke-VI Jawa Tengah di UMP, Selasa (14/8/2018) sore.

Belum cukup sampai di situ, Wakil Rektor Anjar Nugroho juga memberikan voucher gratis bagi para peserta yang hadir untuk mendaftarkan diri ke UMP.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada yang hadir di sini, kami berikan voucher gratis mendaftar menjadi mahasiswa di UMP. Nanti Voucher ini bisa dibagikan kepada siswanya, kepada kakaj-kakaknya, atau saudaranya dan berlaku seumur hidup,” tandasnya.

Lebih lanjut, Wakil Rektor memaparkan program studi S2 di UMP meliputi Magister Pendidikan Dasar, Magister Pendidikan IPS, Magister Pendidikan Bahasa Inggris, Magister Manajamen, Profesi Kebidanan S-1, dan Magister Farmasi.

“Sedangkan untuk program studi yang masih dalam proses usulan dan segera turun SK, di antarnya Teknologi Radiologi Pencitraan D-4, Teknik Elektromedik D-4, Keperawatan Anestesi D-4, Teknologi Bank Darah D-3, Teknik Kardiovaskuler D-3, Keperawatan S-1, Teknik Mesin S-1, Akuakultur S-1, Pendidikan Agama Islam S-2,” paparnya. (BNC/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.