Film Pendek ‘Dan Kita Bertemu’ Karya Lecomunitas Segera Launching

BanyumasNews.com – Sebuah film pendek karya anak-anak muda Bumiayu yang tergabung dalam Lecomunitas akan dilaunching pada Sabtu (11/8/2018) malam di kedai kopi Leco, Bumiayu,  Brebes,  Jawa Tengah. Judulnya “Dan Kita Bertemu“.

Film besutan Dika Agien dan Awwal al Akfa Rayziq Septian Romus atau yang biasa dipanggil Rezik itu bercerita tentang percintaan, tapi latarnya penuh dengan explore keindahan pesona alam Bumiayu, dengan lokasi syuting di Kaligua,  Waduk Penjalin,  dan kedai kopi Leco untuk latar perkotaannya.

“Durasi film 30 menit”, kata Rezik saat dihubungi melaluo saluran WA kepada BanyumasNews.com, Kamis (8/8/2018).

Salah satu adegan film Dan Kita Bertemu

Bagi Rezik, remaja kelahiran Galuhtimur, Tonjong,  film tersebut merupakan langkah awal bagi mimpinya untuk menggapai sesuatu yang lebih besar.  Ia yang aktif dalam dunia entertain ingin agar potensi lokal dapat ditampilkan dalam karya-karya seni yang bisa ditonton orang banyak.

Melalui komunitas LECOMUNITAS, dimana ia tergabung,  film ini bagi dia dan sebagian teman-temannya merupakan karya perdana.

Produser film Dan Kita Bertemu adalah Dimas Prahatma, sutradara : Dika Agien dan Rezik, DOP : EKi dan Fikih Alfianto.

Rezik (kiri) dalam salah satu adegan di film Dan Kita Bertemu

Bagi yang penasaran bisa nonton film secara penuh saat launching di Leco Kedai Kopi. “Nonton sambil ngopi”, pungkas Rezik.  (BNC/ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.