Sedang Viral, Warung Makan Stasiun Legok. Menu Kampung Rasa Tiada Tara

BanyumasNews.com – Media sosial saat ini tidak dipungkiri lagi menjadi media yang efektif menyebarkan informasi dan promosi. Bahkan kadang tanpa diketahui oleh pemilik usaha,  tahu-tahu sebuah usaha sudah diketahui dimana-mana oleh banyak orang. Maka ramailah usahanya.

Salah satu contoh yang sedang viral di media sosial,  adalah warung makan dengan menu “masakan rumahan” di depan stasiun kereta api Legok,  Kecamatan Pekuncen,  Kabupaten Banyumas.

“Warung makan paling top markotop yang pernah saya temui..”, kata Ibnu Abror,  netizen asal Bumiayu yang jauh-jauh datang demi merasakan nikmatnya rasa masakan warung makan stasiun Legok.

Menu warung makan di antaranya ikan kali, pecak jantung pisang, sambal terasi, sambal asam, urab kecipir, rebusan daun singkong, daun pepaya, kangkung.

Yang istimewa dari warung stasiun Legok ini adalah semua makanan berbahan sayur yang  fresh (segar), baru dimasak setelah dipesan.

View yang bikin adem… Sawah

Netizen lain Nia Kurniawati mengatakan, warung makan ini menunya menu kampung namun nikmatnya tiada tara.

“Dan akhirnya mendarat syantik di warung makan depan stasiun Legok, asli di sini mah ga bakalan inget diet. Menu kampung tapi nikmatnya tiada tara ?? betul @irma_yuspita3107 @ewi33 @h_finabundazaraza @diajengneeta”, katanya.

View rumah makan ini juga asyik..  Sawah, hijau atau kuning padi..  Bikin damai.  “View’ne sabin, dameee… warung makan mbah Joo. mburi stasiun, ngarep stone crusher, Legok”, kata netizen lain,  Kukuh.

Menu khas warung makan stasiun Legok

Lokasi warung makan ini,  ancar-ancar yang mudah adalah key word stasiun Legok. Google maps aja…  Kalau yang dari Ajibarang maka sebelum jembatan Sungai Tonjong belok kanan melewati Pasiraman. Lurus saja ke utara pasti ketemu stasiun Legok.  Yang dari Bumiayu belok kiri di pertigaan Legok.

Yuk ah… (BNC/*)

Foto : Facebook 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.