Mapala Satria UMP Gelar Kejuaraan Panjat Dinding se-Jawa Sumatra Bali


BanyumasNews.com – Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Jawa Tengah,  bakal menggelar kompetisi panjat dinding se Jawa, Sumatra, Bali, 14-16 Juli 2018 mendatang di Sport Center Wall Climbing Mapala Satria UMP. Pendaftaran dibuka 1 Juni – 13 juli dan technical meeting 13 Juli 2018.

Ketua panitia Ridwan Sidiq mengatakan, pemenang kompetisi panjat dinding se Jawa, Sumatra, Bali yang bertajuk “Berpacu dalam Dunia Panjat” akan memperoleh total hadiah 25 jutra dan trophy.

“Katagori kompetisi yaitu ada lead perorangan pelajar putra putri, speed beregu mahasiswa putra putri, dan speed perorangan umum putra putri,” jelas Ridwan yang akrab disapa Barto.

Ia menjelaskan persyaratan peserta adalah mendaftarkan diri kepada panitia dan mengikuti technical meeting. Untuk peserta pelajar dan mahasiswa melampirkan surat tugas atau rekomendasi dari sekolah, universitas, instansi, organisasi, pas foto 4×6 (4 lembar), Foto copy KTP/KTM/KTA/ Kartu Pelajar, mengisi formulir dan membayar uang administrasi pendaftaran.

“Kontribusi lead pelajar untuk putra putri 100 ribu per orang, speed beregu mahasiswa putra putri 200 ribu per tim (tiga orang), speed perorangan umum putra putri 125 ribu per orang dan ditransfer via bank BRI AN Marliana 436501002108533,” jelasnya.

Lebih lanjut, Barto menambahkan untuk fasilitas panitia telah menyiapkan uang pembinaan dan throphy, beasiswa kategori pelajar juara 1, 2, 3, sertifikat (finalis), kaos untuk 50 pendaftar pertama, nomor punggung, sticker penginapan, dan coffe break.

“Bagi yang ingin mendaftar bisa hubungi kami di 089639385599 atas nama Ridwan Sidiq atau di 085786710720 antas nama Annisa Nurul,” pungkasnya. (BNC/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.