Kokam Bantah Terlibat Penggerudukan Kantor PDIP

BanyumasNews.com – Berita penggerudukan kantor DPC PDIP Banyumas yang berlokasi di Jalan Adhyaksa Purwokerto sedang viral dan menjadi bahan pembicaraan warga Banyumas. Beredar kabar penggerudukan melibatkan Banser NU,  FPI dan Kokam Pemuda Muhammadiyah.

Menanggapi kabar tersebut, Komandan KOKAM Muhammadiyah Banyumas Nur Fauzi dalam pernyataan resmi yang dirilis membantah keterlibatan Kokam Muhammadiyah dalam aksi yang berlangsung pada Selasa (26/6/2018) siang itu.

Nur Fauzi mengatakan tidak benar terkait berita bahwa KOKAM Muhammadiyah Banyumas terlibat demo ke Kantor PDIP Banyumas.

Ia menghimbau kepada media ataupun perseorangan untuk tidak membuat berita yang tidak dibarengi adanya fakta dan konfirmasi.

“KOKAM Muhammadiyah Banyumas berkomitmen berperan membantu aparat keamanan dan yang terkait untuk tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Banyumas dalam Pilkada ini maupun selanjutnya”, lanjut Nur Fauzi.

Ia berharap Pilkada Banyumas berlangsung bersih dan bermartabat, dan kepada seluruh anggota KOKAM Banyumas dihimbau untuk terlibat aktif dalam memantau dan mengawasi pilkada Banyumas agar Banyumas tetap aman dan damai.

“Wong Banyumas mesti nyoblos.
Banyumas Aman dan Damai
‘Nyong-Rika Seduluran'”, pungkas Nur Fauzi, yang merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Banyumas/
Komandan KOKAM Muhammadiyah Banyumas. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.