Sastra itu Sederhana | Buku Baru Ahmad Tohari

BanyumasNews.com, PURWOKERTO -Ini kabar melegakkan denyut syaraf, khususnya bagi kalangan yang beranggapan bahwa sastra itu rumit. Melalui milad ke 70, sastrawan Kyai AHMAD TOHARI dengan kepiawaiannya di bidang kepenulisan fiksi, khususnya cerita pendek dan novel, mewedarkan bantahan itu melalui buku terbarunya: SASTRA ITU SEDERHANA (Kesaksian Lintas Profesi dan Generasi).

Kesimpulan ini bukan ujaran sekedar untuk ‘bikin bombog ati’ bagi Anda penyuka sastra. Tapi, berdasarkan testimoni dari sejumlah pakar sastra, budayawan, guru, begawan, saksi kerabat dan kalangan lintas profesi, sekelas Emha Ainun Nadjib, Taufiq Ismail, Ahmad Sobari, NH Dini, hingga budayawan Pantura seperti Atmo Tan Sidik. Bahkan orang awam yang hanya mengenal sastra melalui proses besutan si empunya dalam kurun masa lahirnya karya sastra tersebut.

Buku Sastra itu Sederhana diterbitkan dalam edisi terbatas, akan dilaunching pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 10.00 s/d selesai, bertempat di Karang Penginyongan Cipendok, Desa Karang Tengah, Cilongok, Banyumas,  Jawa Tengah.

Buku seharga Rp. 60.000,-  diluar ongkir ini bisa mulai dipesan dari sekarang. Caranya, kirim pesan WA ke Hamidin Krazan (085811985030). (BNC/hk/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.