The Village Lengkapi Destinasi Wisata Kawasan Baturaden

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Kawasan wisata Baturaden,  Kabupaten Banyumas,  memiliki obyek wisata baru. Ia bisa menambah daya tarik destinasi wisata di kawasan utara kota Purwokerto itu.

“The Village” adalah nama destinasi baru itu, yang dikembangkan oleh pengusaha swasta asal kota Purwokerto.

Baturaden beberapa tahun terakhir memang  terus berkembang sebagai kawasan wisata favorit. Tak hanya karena peran pemerintah saja, namun partisipasi swasta juga turut meningkatkan daya saing kawasan ini sebagai salah satu pusat destinasi wisata andalan.

Destinasi yang lebih dulu sukses ialah Small world yang mengembangkan wisatanya dengan miniatur bangunan terkenal di dunia dan smallgarden. Lalu Kebun Raya Baturaden yang digagas pemerintah pusat, melengkapi destinasi wisata yang sudah dulu ada. Selain iu berkembangnya desa wisata di kawasan ini juga perlu diapresiasi.

The Village berada di desa Rempoah Baturraden. Obyek wisata baru ini  diresmikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, pada Rabu 7 Februari 2018.

Ke depan, hadirnya The Village akan menjadi salah satu alternatif baru bagi warga baik di Kabupaten Banyumas maupun daerah lain untuk berlibur di Kabupaten Banyumas.

Anda penasaran? Silahkan berkunjung. Tiket Masuk Senin Jumat jam 10.00-18.00 Rp.10.000,- Sabtu Minggu jam 10.00-18.00 Rp.18.000,- Jam 18.00-21.00 Rp.5.000,- (BNC/pars/ist)

 

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.