Ketua Panwaslu Banyumas Meninggal Dunia

M Tohir Asidhiq (baju hitam)

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Kabar duka datang dari Panwaslu Kabupaten Banyumas. M Tohir Asidhiq, ketua Panwaslu, dikabarkan meninggal dunia di Ungaran diduga karena serangan jantung. Ia meninggal dunia sekitar pukul 07.30 wib, pada hari Selasa (6/2/2018).

Kabar meninggalnya Tohir disampaikan oleh Suharsono, Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten Banyumas.

Menurut Suharsono,  pada Senin tanggal 5 Februari 2018, alm M Tohir Asidhiq dan dirinya berangkat ke Semarang. Tohir dalam rangka menghadiri undangan Forkopimda, sementara Suharsono ke Bawaslu untuk kepentingan administrasi kantor.

Alm M Tohir Asidhiq tidak pulang ke Banyumas karena akan menghadiri undangan di Polda pada Selasa 6 Februari 2018, dan memutuskan untuk menginap di rumah keluarga (orang tua) di Ungaran. Sementara Suharsono setelah dari Bawaslu pulang ke Banyumas dengan naik kereta.

“Pada 6 Februari 2018, pukul 07.15 Wib, Ketua Panwas Banyumas persiapan menuju Polda dari Ungaran dan sopir (Hanif) sudah memanaskan mobil, namun sekitar pukul 07.30 Wib saat sopir mau menemui Ketua Panwas, beliau sudah jatuh tersungkur di rumahnya’, ungkap Suharsono.

Tohir kemudian dibawa ke RS Genuk Semarang dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Dugaan sementara M Tohir Asidhiq meninggal dunia karena serangan jantung.

Saat ini berita ini ditulis, posisi almarhum masih di rumah keluarga di Ungaran yang beralamat di Dusun Kretek Desa Leret RT 09/08 Kec Ungaran Barat Kab Semarang. (Cp. 085727514729/ Arifin adik almarhum).

Untuk pemakaman menunggu hasil keputusan rapat keluarga. (BnC/nan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*