Dump Truck Vs Pick Up di Baseh, Dua Meninggal

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Kecelakaan melibatkan truk dumk (dump truck) dengan mobil pick up di Baseh, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas,  pada Senin (6/2/2018), mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

 

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 15.30 Wib, melibatkan mobil truk Damk Nopol B 9604 FDA yang dikemudikan Triyono (32 th), warga  Desa Kalikesur, Kedungbanteng dan pick up Nopol G 1928 SG dengan pengumudi
Yusmanto (56 th), warga  Rt 1/3 Desa Windujaya, Kedungbanteng.

Saksi mata Ristun (50th) warga Baseh mengatakan kronologi peristiwa itu bermula saat mobil truk damk bermuatan batu dari dukuh Rabuk Desa Baseh menuju ke Purwokerto. “Tiba- tiba di perjalanan yang menurun tajam mobil yang dikemudikan Triyono remnya blong, kemudian menabrak mobil pick up nopol G 1928 SG yang dikemudikan oleh Yusmanto, warga desa Windujaya Kecamatan Kedungbanteng”, katanya.

Kedua sopir itu meninggal dunia. Truk juga menabrak rumah milik Muslih (48 th), di Desa Baseh.

Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yakni kedua sopir tersebut, dua orang luka parah yakni
Darsim (35 th), warga  Rt 1/3 Desa Kalikesur dan Sugino (39 th) warga  Rt 1/3 Desa Windujaya.

Rumah milik Muslih di Desa Baseh juga mengalami kerusakan. Selanjutnya kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Polres Banyumas. (Bnc/ nan)

Kondisi truck dan rumah yang tertabrak

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*