Dicari Semalaman, Dirso Ditemukan Meninggal di Sungai

 

BanyumasNews.com,  PURWOKERTO –  Berita mengenaskan datang daro Sumbang,  Kabupaten Banyumas.  Dirso yang meninggalkan rumah sejak Kamis sore (01/02/2018) sekitar pukul 18.30 Wib, ditemukan telah meninggal dunia  pada hari ini (Jum’at, 2 Februari 2018) DI Sungai Pangkon,  Desa Banteran,  Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Koordinator TAGANA Banyumas Ady Candra mengatakan,  jenazah pertama kali ditemukan oleh Budi Santoso (65 th),  warga RT 04 RW 01 Desa Banteran. Budi mengetahui dari seseorang yang sedang memancing yang melaporkan kepada Budi. Budi Santoso kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumbang.

Koordinasi memudian dilakukan Polsek Sumbang dengan bagian identifikasi Polres Banyumas dan TAGANA Kabupaten Banyumas untuk dilakukan evakuasi dan pemeriksaan.

Petugas Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Koramil  Sumbang dan Puskesmas  melakukan pemeriksaan korban.

“Korban atas nama Dirso (34 th) alamat RT 04 RW 01 Desa Banteran Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Korban diketahui meninggalkan rumah sejak hari Kamis, 1 Februari 2018 jam 18.30 WIB. Keluarga dan masyarakat sempat mencari sampai semalaman dan siang namun tidak membuahkan hasil. Korban ditemukan pukul 13.00 WIB”,  kata Ady.

Evakuasi dilaksanakan oleh POLRES Banyumas,  POLSEK Sumbang,  KORAMIL Sumbang, PUSKESMAS Sumbang,  POLPP Sumbang, TAGANA Kabupaten Banyumas,  PRAMUKA Peduli KWARCAB Banyumas,  BPBD Kabupaten Banyumas
dan TRC IKB Rapi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Ady, korban diindikasikan bunuh diri dengan luka pada leher bagian belakang tersayat, luka sayatan pada pergelangan tangan kiri, luka sayatan di kaki kiri, luka kepala bocor karena benturan.

“Korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan oleh Polsek Sumbang,” tambah Ady. (BNC /nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.