Tiga tewas usai pesta miras dan makan daging anjing

BREBES – Miras oplosan kembali memakan korban jiwa, kali ini menimpa warga Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jumlah korban tewas dikabarkan ada tiga korban dan seorang lainnya dalam kondisi kritis.

Ketiga korban tewas dalam hari berbeda. Agus (48) warga desa Lemahabang, Kecamatan Tanjung tewas pada rabu (31/03), sedangkan dua korban tewas lainnya yaitu Bambang Budi SUkamto (32), warga desa Tanjung, dan Rame (42) tewas pada hari Jum’at (02/04).

Satu orang saat ini dalam kondisi kritis, Rohadi alias Bily (29), warga desa Tanjung, yang dirawat oleh keluarganya di rumah karena tidak memiliki biaya untuk perawatan di rumah sakit.

Keterangan yang berhasil dihimpun, mereka adalah korban seusai melakukan pesta minuman keras di sebuah warung milik RSD, 45, warga Desa Senggon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Pesta minuman keras tersebut semula dilakukan di rumah korban, Agus, tetapi kemudian pindah ke sebuah warung milik RSD. Para korban tewas diduga akibat minum minuman keras oplosan sambil memakan daging anjing.

Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan petugas Polres Brebes.(BNC/ant)

ilustrasi: oplosan pembawa maut
ilustrasi: oplosan pembawa maut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*