Diduga bunuh diri, sepasang suami isteri terbakar di kamar

Ditulis 03 Apr 2010 - 12:36 oleh Banyumas1

KEBASEN – Sepasang suami-istri Liu Kang (35) dan isterinya Meli Marlia (27), warga Desa Cindaga RT02/RW05, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/4), sekitar jam 12.00 ditemukan tewas di dalam kamar tidur karena terbakar.

Informasi yang dihimpun mengatakan, sisi kanan rumah pasangan suami-istri ini yang merupakan kamar depan, diketahui terbakar pukul 12.00 WIB. Kebakaran tersebut diketahui saat kaum muslimin hendak shalat Jumat di masjid.

Warga sekitar segera berupaya memadamkan api dan menolong kedua korban yang diketahui berada di dalam rumah. Namun pasangan suami-istri ini ditemukan dalam keadaan tewas dengan luka bakar.

Sejumlah warga menduga kebakaran tersebut merupakan upaya bunuh diri dengan cara membakar diri karena pasangan suami-istri ini diketahui sering bertengkar.

“Mereka memang sering bertengkar. Namun saat kebakaran terjadi, ketiga anak mereka, yakni Haikel (7), Ah Yong (5), dan Cindy (2), sedang berada di rumah kakak Meli, Sri Wahyuni,” kata paman Meli, Suwarso (37).

Sementara itu tante Meli, Suyanti (55) mengatakan, keponakannya sering mengeluh kalau tidak diberi uang oleh suami (Liu Kang). Liu Kang diketahui berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Dia mengenal Meli ketika bekerja dalam sebuah perusahaan konveksi yang sama.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kini kasus tersebut ditangani kepolisian.(BNC/ist/sp)

Tentang Penulis

Leave A Response