Pelaku Sodomi Delapan Pelajar Ditangkap

BanyumasNews.com,  GUMELAR –  Berhati-hatilah dan awasi anak-anak dalam bergaul.  Jika tidak,  bisa jadi korban kejahatan di lingkungan kita.  Di Banyumas, Jawa Tengah, polisi menangkap predator anak yang diduga telah melakukan sodomi dan pelecehan seksual terhadap remaja. Polisi berhasil menangkap pelaku yang sempat kabur ke Batam.
Zaenul Enung bin Nasirin, warga desa Cihonje, Kecamatan Gumelar,  Kabupaten Banyumas, ditangkap Senin malam (01/01/2018) oleh jajaran Reskrim Polres Banyumas di sebuah rumah saudaranya di Batam. Pelaku dinyatakan buron setelah melakukan kejahatan seksual terhadap delapan remaja putra yang masih tercatat sebagai pelajar SMP dan SMA di Gumelar.
Dalam aksi yang dilakukan sejak Juni 2017, modus pelaku awalnya mengajak korban menonton film porno.  Setelah tegangan, pelaku kemudian mengajak korban melakukan hubungan badan melalui anus.
Pelaku yang merupakan anak seorang tokoh agama ini merekam adegan tersebut.
Para korban yang mengeluh sakit melapor ke orang tuanya. Keluarga sejumlah korban kemudian melaporkan aksi menjijikan ini ke polisi.
Agar kejiwaan korban bisa kembali normal,  mereka saat ini masih menjalani konseling dengan para psikolog.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salam membenarkan adanya penangkapan pelaku sodomi itu.  “Polisi mengamankan barang bukti berupa kaos,  celana dalam dan laptop”, katanya dalam gelar kasus tersebut Selasa (02/01/2018).
Barang bukti yang diamankan polisi
“Atas aksi perbuatan tersebut tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 Undang-undang No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan diancam hukuman di atas lima tahun penjara”, kata Kapolres. (BNC /ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*