Pameran Banyumas Raya Property Expo 2017 di Rita Supermall

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Bupati Banyumas Ir Achmad Husein membuka secara resmi Pameran Banyumas Raya Property Expo 2017, Selasa (19/12/2017) di Hall Rita Super Mall Purwokerto. Kegiatan tersebut digelar oleh Real Estate Indonesi (REI) Komisariat Banyumas.

Bupati mengatakan Properti Banyumas mengalami perkembangan pesat tahun ini. Ini membuktikan REI sukses.

“Dari jumlah, Banyumas merupakan terbesar kedua setelah Semarang,” kata Bupati.

Pameran bertajuk Solusi Cerdas Hunian dan Investasi ini menampilkan 35 peserta, yang terdiri dari pengembang, perbankan, penyedia material dan beberapa UKM.

Ketua REI Banyumas Alam Priyanto mengatakan, tantangan ke depan jauh lebih banyak, khususnya properti. Padahal Banyumas raya memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan.

“Banyumas merupakan wilayah inventasi besar, termasuk Purbalingga dan Cilacap yang juga mulai bergerak ke arah properti,” katanya.

Bahkan untuk Banyumas tidak hanya wilayah kota Purwokerto tetapi sudah merambah ke daerah pinggiran seperti Wangon.

Salah satu stand peserta expo properti

Ketua Panitia Rundi Rantau W menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak. Ia berharap agenda pameran ini dapat mengedukasi masyarakat dalam bidang properti dan investasi.

“Semoga banyak masyarakat yang hadir dapat berkonsultasi, belajar dan menentukan pilihan karena banyak penawaran menarik saat pameran,” katanya.

Rundi menambahkan bahwa pameran akan digelar hingga tahun baru 1 Januari 2018 mendatang. Selain penawaran properti, sejumlah hiburan juga disuguhkan untuk memeriahkan suasana.

“Nanti akan hadir Susi pada Minggu (24/12) dan Dion Idol Jumat (29/12),” jelas Rudi. (BNC/pars)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*