Korpri Harus Berorientasi Kerja | HUT Korpri

Ditulis 29 Nov 2017 - 19:14 oleh Banyumas1

Rektor UMP jadi inspektur upacara HUT Korpri 2017

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Dr. Syamsuhadi Irsyad, M. H., menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) di Halaman Rektorat Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Rabu (29/11/2017).

Berdasarkan Surat Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia nomor: SE-08/KUI/IX/2017 2017 tanggal 28 September 2017 tentang HUT Ke-46 Korpri Tahun 2017, rangkaian upacara dalam rangka HUT Korpri antara lain mengheningkan cipta dipimpin oleh pembina upacara, pembacaan naskah Pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan naskah Pembukaan UUD 1945.

Tema peringatan HUT Korpri 2017 adalah “46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”. Dalam sambutannya Rektor mengatakan tema peringatan HUT Korpri memiliki pesan profesionalitas seluruh PNS.

“Tema peringatan HUT KORPRI ini memiliki pesan semangat profesionalitas seluruh PNS, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja. Maka dari itu, marilah kita bersama-sama berusaha mewujudkan semua tujuan dari perayaan HUT KORPRI Tahun ini,” katanya.

Menurut dia, agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka dibutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja.

“Marilah kita fokuskan energi pada intisari kualitas terbaik sebagai anggota KORPRI. Untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukanlah bagian dari masalah bangsa,” katanya. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response