Ditemukan mayat laki-laki dengan luka mengenaskan

WISATA PURBALINGGA
Ditulis 30 Mar 2010 - 23:58 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sungai Rokel Petak 18, di wilayah hutan milik Perhutani grumbul Kaji, Dukuh Gunung Malang, Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah Selasa (30/03). Kondisi mayat dalam keadaan terlentang dengan luka di pelipis kanan, telinga dan kepala bagian belakang sebelah kanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, perawakan laki-laki itu sedang, berkulit sawo matang, dan rambut lurus warna hitam. Pada lehernya ada luka belang putih dan pada betis kirinya ada luka koreng. Saat ditemukan ia mengenakan kaos berkrah hitam bergaris putih dan mengenakan kaos dalam putih. Pakaian yang digunakan adalah blue jean.

Jenazah sudah selesai di-otopsi di RSUD Purbalingga. Kapolres Purbalingga AKBP Ruslan Efendi mengatakan, sudah mengirimkan pemberitahuan kepada radio untuk publikasi. Termasuk menghimbau agar siapapun yang mengenal ciri-ciri korban segera melaporkan ke Polres Purbalingga atau ke RSUD Purbalingga. (BNC/ist/git)

Tentang Penulis

Leave A Response