Diduga karena pacar dinikahi pria lain, nekad potong alat kelamin

Ditulis 29 Mar 2010 - 20:13 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
122
Dalam Tag

CILACAP – Dalam satu lirik lagu lama dari Bimbo disebutkan, “namun kadang pria, tekuk lutut di sudut kerling wanita”. Kalau sekedar bertekuk lutut tentu tidak sampai bersimbah darah, dan mungkin tidak begitu fatal akibatnya. Namun apa jadinya kalau saking cintanya pada seorang wanita, dan wanita itu dinikahi orang lain, kekecewaan dilampiaskan dengan nekad memotong alat vital (maaf: kelamin) sendiri?

Itulah yang diduga menjadi alasan pemuda bernama Amd (19 th), pemuda dari Bantarsari, Kabupaten Cikacap, Jawa Tengah, yang nekad memotong alat kelaminnya sampai putus, gara-gara kecewa kekasihnya menikah dengan orang lain. Tragisnya lagi, potongan alat kelaminnya terjebur ke dalam sumur dan belum ditemukan.

Ia pun kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jl. Gatot Subroto Cilacap, Jawa Tengah. Kepada media Direktur RSUD Cilacap, Sugeng Budi Susanto, Senin (29/03) mengkonfirmasi kebenaran adanya seorang pemuda yang sedang dirawat karena memotong alat kelaminnya itu.

Menurut dia, jika tidak segera ditangani, maka luka yang diderita anak baru gede (ABG) itu bisa berakibat fatal. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pemuda Amd melakukan perbuatan nekad pada Kamis (25/03). (BNC/ist/gr)

ilustrasi

ilustrasi

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Mas Agus 01/04/2010 pukul 14:56 -

    Sebagai wong cilacap saya turut prihatin, ana pemuda yang memotong alat kelamin sendiri padahal alat kelamin itu belum tentu untuk gadis yg meningalkan dirinya, Bahkan mungkin Alloh sedang mempersiapkan wadah yang paling tepat. atau jangan2 pasangan ini sudah melakukan hubungan sex tetapi impotensi atau jg ejakulasi dini shg diejek dan akhirnya memotong alat kelamin sendiri..

Leave A Response