Razia teroris dapatnya pemakai ganja

Ditulis 24 Jul 2009 - 15:07 oleh Sista BNC

Razia teroris yang di lakukan jajaran Polres Banyumas, Jumat (24/07) dinihari tadi menemukan ganja yang dibawa seorang pengendara motor. Pemuda itu, Imam Mahdi alias Kampleng (20) warga Bantarsoka, Purwokerto Barat. Ia tak bisa berbuat banyak saat polisi membuka jok dan menemukan bungkusan berisi ganja.
Razia rutin yang digelar di depan Polsek Ajibarang Banyumas ini benar benar membuahkan hasil. Meski sasaran razia bahan peledak dan teroris, namun polisi justru menemukan barang terlarang lainnya.
Penemuan ganja yang telah dikemas rapi seberat kurang lebih 15 gram ini bermula saat polisi menghentikan pemuda yang mengendartai motor, Yamaha Nuvo R 3129 PC. Saat diperiksa, pemuda ini membawa surat surat lengkap. Bahkan motor yang dikendarai lengkap dengan helm dan dua spion. Karena itu polisi hampir saja melepaskan pemuda ini.
Namun saat polisi meminta Kampleng membuka jok, pemuda ini terlihat ragu. “Melihat gelagat seperti itu kami langsung membuka jok, dan ternyata kami temukan bungkusan berisi ganja,” ujar Kapolsek Ajibarang, Sigit Haryanto.
Pemuda ini langsung dikeler ke Mapolsek Ajibarang dan kemudian dibawa polisi kke Mpolres Banyumas untuk melakukan pengembangan.(banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response