Wow! Festival of Light Hadir di Purwokerto Sebulan Penuh

Ditulis 05 Okt 2017 - 19:54 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Kota Purwokerto akan dimeriahkan festival lampu yang pertama kalinya. Selama 30 hari ke depan, masyarakat Purwokerto akan disuguhi hiburan istimewa yang menakjubkan, Festival of Light Purwokerto.

Tidak tanggung-tanggung, festival yang bertempat di Bale Kemambang Purwokerto, berlangsung sebulan penuh, mulai 5 Oktober hingga 5 November 2017.

Pertunjukkan ini menampilkan wonderfull light garden, spectakuler dancing fountain new edition, yaitu atraksi air menari yang gerak pancarnya disesuaikan dengan lagu, dengan semburan api, laser serta water screen.

“Dihiasi juga berbagai lampion menarik seperti lampion aneka hewan bawah laut, padang light, romantic garden serta berbagai macam bentuk bunga dalam bentuk Lampion dan LED,” kata Manager Area Sigit Iwan dalam rilisnya.

Gelaran Festival of Lights ini juga menampilkan kuliner berbagai jajanan tradisional dan modern yang dijual dalam kisaran Rp 10 ribu. Sigit menyampaikan, cukup dengan membayar tiket sebesar Rp 25 ribu pada hari biasa atau Rp 30 ribu pada hari libur nasional dan weekend, pengunjung dapat menikmati atraksi yang sama seperti di Singapura.

Pertunjukkan dibuka setiap hari, Senin – Kamis mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan Jumat – Minggu 16.00 sampai 23.00.

Gelaran Festival of Light ini diselenggarakan berkat kerjasama Dinas Pariwisata Kabupaten Banyumas bersama PT Cikal Bintang Bangsa (pengelola Taman Pelangi Monumen Jogja Kembali). (BNC/*)

Tentang Penulis

Leave A Response