Pegiat Pramuka Kwarran Kembaran Dapat Penghargaan

Ditulis 05 Okt 2017 - 17:36 oleh Banyumas1

Kwarran Kembaran Serahkan Penghargaan Kepada Pegiat Pramuka

BanyumasNews.com, KEMBARAN – Kwartir Ranting (Kwarran) Kembaran menyerahkan 11 penghargaan kepada pegiat Pramuka. Penghargaan diserahkan pada kegiatan Rapat Kerja Ranting, Kamis (5/10/2017) di Aula Sekolah SMP N 2 Kembaran. Mereka berasasal dari Majelis Pembimbing Ranting, Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pembina Pramuka.

Ketua Kwarran Kembaran Prasetya Rini S.Pd mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Gerakan Pramuka kepada penggerak pramuka. Kwarran Kembaran mengusulkan 11 orang dan semua memenuhi syarat dan mendapat penghargaan.

“Kwarran penghargaan diberikan saat upacara hari Pramuka secara simbolis kepada Ka Mabiran atau Camat, untuk yang lain diberikan pada saat ini karena dihadiri oleh Pegiat Pramuka di Kembaran,” kata Rini.

Hermi Sayekti penerima penghargaan Panca Warsa mengatakan penghargaan merupakan pengakuan atas dedikasi atas kegiatan pramuka.

“Saya merasa bangga atas penghargaan ini, dan akan menambah motivasi saya dalam pembinaan pramuka,” kata Pembina dari SDN Larangan ini. (BNC/Parsito)

Tentang Penulis

Leave A Response