Jajaran Polres Konvoi ‘Serbu’ Kodim Banyumas

Ditulis 05 Okt 2017 - 14:40 oleh Banyumas1

Jajaran Polres Banyumas mengejutkan TNI dengan konvoi menuju Kodim 0701/Bms di HUT TNI ke 72

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Ada-ada saja ‘ulah’ jajaran Polres Banyumas yang dilakukan di hari ulang tahun TNI ke 72 5 Oktober 2017 ini. Mereka bikin aksi di halaman Markas Kodim 0701/Banyumas,  Jl. Jenderal Soedirman, Purwokerto, Kamis (5/10/17) pagi.

Dengan menggunakan kendaraan bus, motor Trial Reimas, dan kendaraan dinas lainya, jajaran Polres Banyumas berbondong-bondong konvoi mendatangi Markas Kodim. Jangan salah, kedatangan mereka bukan tanpa sengaja.

Kedatangan puluhan Personil Polres Banyumas dan Brimob Banyumas itu bukan untuk demo atau perang, akan tetapi untuk memberikan kejutan kepada Jajaran Kodim di hari jadinya yang ke 72. Wow!

Dengan membentangkan sepanduk bertuliskan Dirgahayu TNI yang ke 72 serta meneriakkan yel-yel, Personil Polres Banyumas membawa kejutan berupa tumpeng dan untaian bunga untuk diberikan kepada pimpinan Kodim.

Hal ini tentu saja membuat para personil Kodim terkejut, tak terkecuali Kasdim Mayor Inf. Moh. Mastur, yang dengan haru menyambut kedatangan para pejabat utama Polres Banyumas yang di pimpin oleh Wakapolres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, SH, S.Ik, M.Ik, berserta pejabat utama Polres Banyumas, Brimob Banyumas beserta para anggota.

“Kami terkejut dengan kedatangan anggota Polres Banyumas, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Polri khususnya Polres Banyumas yang telah memberikan kejutan seperti ini, semoga sinergitas yang telah terjalin semakin baik serta lebih kompak untuk masyarakat Banyumas,” ungkap Kasdim sambil menebar senyum haru.

Menurut Mayor Moh. Mastur, pihaknya sudah lama bersinergi dengan Polres Banyumas dalam setiap hal dan permasalahan apapun yang terjadi di Banyumas.

“TNI bersama Polri dan rakyat akan tambah kuat tidak akan mundur satu jengkalpun dari hal-hal yang bergejolak dari dalam maupun luar, kami semakin bisa menjaga komitmen, saling menghormati dan kompak demi keutuhan NKRI”, pungkasnya. (BNC/NAN)

Tentang Penulis

Leave A Response