Ini 80 Nama yang Lolos Casting Film Satria

Ditulis 05 Okt 2017 - 11:23 oleh Banyumas1

80 Peserta Lolos Casting Film Satria, inilah nama-nama mereka

BanyumasNews.com, PURWOKERTO  – Sekitar 80 peserta yang ikut casting di Film Satria berhasil lolos tahap pertama. Mereka akan kembali menjalani recasting untuk memilih sekitar 20 pemain.

Nanang Anna Noor, Divisi Publish dan Marketing Komunikasi Rallia dan Gula Kelapa Picture menuturkan, melalui seleksi yang ketat sudah didapatkan para calon pemain yang akan terlihat dalam Film Satria. Tetapi mereka masih harus menjalani casting lagi untuk mencari karakter yang tepat.

“Kita benar-benar menyeleksi peserta secara ketat. Untuk yang lolos tahap pertama, masih harus recasting pada hari Minggu (28/10/2017). Kita berharap bisa memilih pemain yang benar-benar berkualitas,” ujar Nanang Anna Noor, yang juga seorang pemain film ini, di Purwokerto, Kamis (5/10/2017).

Sementara sutradara Film Satria Jito Banyu mengatakan banyak karakter yang dibutuhkan, namun harus melalui pematangan lagi. “Mereka yang lolos nanti akan kami bentuk agar menjadi karakter masing-masing pemain yang dibutuhkan”, ujar pria kelahiran Sokaraja, Kabupaten Banyumas ini.

Sementara itu produser Film Satria Syamsul ‘Madjo’ Arifin mengatakan, setelah tahap kedua terseleksi, mereka akan menjalani reading (baca naskah – red) dan selanjutnya syuting yang akan dilakukan mulai 10 November 2017.

“Kita semua berharap proses produksi film ini berjalan lancar. Karena itu kita minta dukungan semua pihak khususnya masyarakat Banyumas”, ujar Masjo.

Berikut daftar nama nama peserta casting Film Satria yang lolos pada tahap pertama:

 

Selamat kepada Anda yang lolos! (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response