Djasri: jangan pasrah dijuluki kabupaten tertinggal

Ditulis 27 Mar 2010 - 11:33 oleh Banyumas1
Bupati Djasri

Bupati Djasri

BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara Drs. Ir. H. Djasri, MM, MT mendorong kepada para pejabat di lingkungan pemkab untuk tidak mau kalah dengan daerah lain dan jangan pasrah dijuluki sebagai Kabupaten Tertinggal. Hal itu disampaikan Djasri saat memberi sambutan dalam pelantikan lima belas pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara Jumat (26/03), di pendopo Dipayudha Adigraha.

Kelima belas pejabat yang dilantik oleh Bupati diantaranya Drs. Suyatno, MM, dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Abdul Kohar dilantik sebagai Camat Bawang, dan Drs. Suroso dilantik sebagai Kepala Kantor PMD.

“Kepada para pejabat struktural yang hari ini dilantik, saya ingatkan lagi bahwa saya menuntut kontribusi aktif dari saudara-saudara sekalian untuk turut serta membangun Banjarnegara. Sebagai contoh untuk Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, ayo datangkan investor lebih banyak lagi untuk mengembangkan pariwisata di Banjarnegara, khususnya untuk TRMS Serulingmas,” kata Djasri.

“Para camat juga jangan mau kalah, buka simpul-simpul perekonomian di kecamatan. Jangan pasrah dijuluki kabupaten tertinggal, Pak Gubernur saja tidak rela Kabupaten Banjarnegara disebut kabupaten tertinggal, apalagi kita. Banyak kecamatan yang potensial dan memiliki ciri khas yang bisa dijual. Jika kita berusaha lebih keras, InsyaAllah kesejahteraan masyarakat akan cepat tercapai,” himbau Bupati Djasri. (BNC/ist/dhy)

Tentang Penulis

Leave A Response