Paslon Pemilukada Purbalingga puas dengan nomor urut yang diperoleh

PURBALINGGA – Para pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Purbalingga tampak puas dan menyukai nomor urut yang mereka peroleh dalam pengundian nomor urut paslon Pemilukada Purbalingga (Pilbup) yang diadakan Jum’at sore (26/03) di Gedung Bina Sejahtera Purbalingga.

Hasil pengundian nomor urut itu adalah pasangan Bambang Budi Surjono-Drs Mohammad Wijaya (BBS Jaya) mendapat nomor urut 1 (satu), pasangan Drs Heru Sudjatmoko MSi-Drs Sukento Ridho Marhaendriyanto MM (Heru Kento) nomor urut 2 (dua), sedang pasangan Ir Singgih Hidayat-Setyaningrum (Sing Setya) nomor urut 3 (tiga).

Pengundian yang  dipandu oleh anggota KPU, Sudarman S.Sos itu, berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan pendukung masing-masing paslon. Koresponden BNC, Anggit melaporkan para pendukung BBS Jaya langsung mengangkat tangan dan mengacungkan jempol sebagai simbol angka satu. Sementara, pendukung Heru Kento serta merta mengibarkan bendera dari kertas putih dengan angka 2. Rupanya kubu Heru Kento sebelumnya sudah menyiapkan ratusan bendera dari kertas dengan angka 1, 2 dan tiga.

Setelah mendapat nomor urut, calon bupati diberi kesempatan berorasi. Bambang Budi Surjono (BBS) menyebutkan, angka satu menunjukkan kualitas terbaik. Sementara Heru Sudjatmoko mengingatkan warga Purbalingga, pada tahun 2005, dengan nomor urut dua pasangan Triyono Budi Sasongko-Heru Sudjatmoko memenangkan pilkada. “Insya allah, pada 2010, pasangan Heru Kento juga akan memenangkan pemilukada Purbalingga,” tegasnya.

Sedangkan calon yang mendapat nomor urut tiga,  Singgih Hidayat secara diplomatis mengatakan nomor satu baik, nomor dua juga baik, tapi nomor tiga itulah yang terbaik. (BNC/ist/git)

pilbup purbalingga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.