Pingsan saat kerjakan UN, esoknya meninggal di RS

CILACAP – Seorang siswi SMK Boedi Oetomo Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Nurhayati (18) meninggal dunia ketika sedang dalam perawatan di RSUD Cilacap, setelah sehari sebelumnya pingsan di kelas saat sedang mengerjakan soal ujian nasional.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, Nurhayati pada Kamis (25/03) mendadak pingsan saat sedang mengerjakan soal. Ujian baru berlangsung 1 jam, Nurhayati tiba-tiba pingsan. Pihak Unit Kesehatan Sekolah (UKS) langsung memberikan pertolongan.

Karena kondisinya tidak membaik, ia pun dibawa ke RSUD Cilacap, namun pada Jum’at siang (26/03) jiwanya tidak tertolong. Jenazah Nurhayai dimakamkan hari ini juga di pemakaman dekat tempat tinggalnya di Desa Bantarsari,Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap.

Menurut katua yayasan Boedi Oetomo Cilacap, Sudarno, Nurhayati diduga kurang istirahat dan kurang makan. Apalagi, berdasarkan penuturan keluarganya, selama UN dia prihatin dengan berpuasa. Kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk mengikuti UN. (BNC/puh/al)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.