Kapolri Tepis Keluarganya Keturunan PKI

Ditulis 23 Sep 2017 - 20:56 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Di social media sempat beredar wajah Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang bersebelahan dengan tokoh PKI DN Aidit. Rupanya Tito tergelitik untuk mengomentarinya.

Di sela memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Tito menepis keluarganya terkait dengan organisasi terlarang itu.

Tito datang ke UMP pada Sabtu (23/09/2017) atas undangan pihak kampus untuk memberikan kuliah umum di depan seribuan mahasiswa UMP yang diwisuda. Dalam kuliah umumnya, Tito lebih banyak mengungkap Indonesia sebagai negara yang potensial menjadi negara besar dan bersaing dengan negara lain.

Wisuda UMP 23 September 2017

Saat menjelaskan perkembangan demokrasi di negeri ini, Tito mengungkapkan content di medsos yang menyandingkan fotonya dengan foto DN Aidit. Ia menampik dirinya dan keluarganya terkait dengan organisasi terlarang tersebut.

Selain menanggapi content di medsos, Tito juga menjelaskan saat ini China memang harus diakui sebagai negara dengan potensi sebagai investor besar. Namun hal ini juga bukan berarti jenderal polisi yang belajar di China dikaitkan dengan paham komunisme. (BNC/nan)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. duda macho 24/09/2017 pukul 11:24 -

    Ayoo Jendral, gunakan kekuasaanmu untuk kebaikan bangsa. Hargai Ulama, Kyai, Habib, Pendeta, Biksu. Karena merekalah yang mencerahkan anak bangsa.

Leave A Response