Besok, pengundian nomor urut paslon Pilbup Purbalingga

Ditulis 25 Mar 2010 - 12:33 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – Pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati  dan Wakil Bupati dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) atau pilbup Purbalingga 18 April 2010 akan dilakukan besok Jum’at (26/030) sekitar pukul 14.00 wib. Sedangkan bakal calon yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng), yang memenuhi persyaratan adalah tiga pasangan.

Mereka adalah pasangan R Bambang Budi Surjono – M Wijaya yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat, pasangan H Heru Sudjatmoko – Sukento Rido Marhaendriyanto yang diusung PDIP, PAN, PKS, dan PKB serta pasangan Singgih Hidayat – Setyaningrum yang diusung PPP, PDP, dan koalisi partai politik nonparlemen.

Ketiga pasangan telah memenuhi persyaratan termasuk lolos dalam tes kesehatan. Menurut dia, ketiga pasangan calon tersebut yakni R Bambang Budi Surjono – M Wijaya yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat, pasangan H Heru Sudjatmoko – Sukento Rido Marhaendriyanto yang diusung PDIP, PAN, PKS, dan PKB serta pasangan Singgih Hidayat – Setyaningrum yang diusung PPP, PDP, dan koalisi partai politik nonparlemen.

Sementara untuk pengundian nomor urut pasangan calon, kata dia, akan dilaksanakan pada Jumat (26/3) pukul 13.30 WIB.

Pilbup Purbalingga akan memperebutkan suara dari 689.384 pemilih berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT). (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response