Oknum PNS mesum segera diberi sanksi

Ditulis 23 Mar 2010 - 21:54 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
54
Dalam Tag

CILACAP – Oknum PNS yang foto mesumnya bersama teller sebuah bank beredar luas di Cilacap, segera dijatuhi sanksi oleh Pemkab Cilacap. Sekda Cilacap, M Muslich mengakui adanya rencana penjatuhan sanksi tersebut, dimana PNS tersebut telah melakukan indisipliner.

“Proses penjatuhan sanksi sudah dilakukan oleh komite dengan memeriksa PNS yang bersangkutan. Untuk ini dilibatkan pihak Inspektorat Kabupaten” tandas Sekda.

Menurut kepala Inspektorat Kabupaten, Yayan Rusyawan Effendi, sanksi tersebut akan diputuskan dalam satu atau dua hari ke depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di tengah peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap ke-154, warga Cilacap dihebohkan dengan beredarnya foto mesum yang wajahnya diduga seorang PNS. Foto mesum tersebut diambil dari kamera telepon seluler dengan lokasi pengambilan diduga kuat pada sebuah kamar hotel.

Belakangan, oknum PNS tersebut diketahui berinisial EP (35) yang bertugas di lingkungan Setda Cilacap. Sedangkan wajah perempuannya adalah SK (31) karyawati sebuah bank terkemuka di Jawa Tengah dan diketahui bertugas sebagai teller di cabang Cilacap. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response