Persibangga Menang 1 – 0 Atas Persijap

Ditulis 03 Agu 2017 - 21:11 oleh Banyumas1

Lawan Persijap, Persibangga Raih Point Penuh Di Kandang.

BanyumasNews.com  – Satu-satunya gol yang dicetak Saptono (10) menit pada ke 44 mengantarkan Persibangga meraih poin penuh di kandang sendiri, saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Goentoer Darjono, Kamis sore (03/08/2017). Pertandingan Persibangga vs Persijap ini merupakan lanjutan kompetisi liga 2 group 3.

Saptono cs. sangat menjaga disiplin di semua lini. Mereka tidak mau kebobolan seperti ketika melawan Persip Pekalongan (22/072017) yang berakhir imbang 1 – 1.

Bupati Purbalingga Tasdi yang menyaksikan pertandingan bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat Pemkab Purbalingga, langsung turun ke lapangan begitu peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan memberikan selamat kepada anak-anak Persibangga.

“Saya minta, pertandingan selanjutnya melawan Ciamis dapat dimenangkan lagi, dan untuk kemenangan kali ini, saya langsung kasih bonus,” kata Bupati Tasdi.

Konferensi pers usai pertandingan Persibangga vs Persijap

Pelatih Persijap Jepara Carlos Raul Sciucatti dalam jumpa persnya menyampaikan apresiasi pada anak-anak Persibangga yang bermain baik dan selama pertandingan tidak dijumpai pelanggaran-pelanggaran keras yang dilakukan pemain Persibangga.

“Kami datang dengan tekad meraih point penuh, namun itulah sepakbola, walaupun kami sedikit kecewa tetap kami terima dan ini akan menjadi evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” kata Raul.

Sementara itu pelatih Persibangga Purbalingga Ahmad Muhariyah menyampaikan rasa bangganya dan bersyukur atas kerja keras anak-anak asuhannya. Kemenangan kali ini membuktikan bahwa anak-anak Persibangga dapat bermain bagus di kandang sendiri dan mampu melepaskan beban berat yang menjadikan trauma para pemain karena selalu kalah bermain di kandang.

“Sebenarnya anak-anak punya banyak kesempatan tadi, dan kami akan evaluasi terus setiap pemainnya, juga pada permainan di menit-menit terakhir akan semakin kami perbaiki, karena kami trauma kejadian-kejadian yang lalu,” kata Muhariyah.

Selama pertandingan 2 X 45 menit tersebut, pertandingan berjalan baik dan tidak terjadi insiden-insiden yang merusak laga sampai pertandingan berakhir. Tercatat, hanya 4 kartu kuning yang dikeluarkan wasit Abdul Halim dari Sidoarjo untuk 1 pemain Persibangga dan 3 untuk Persijap. (PI-5/PI-6/Bil).

Bupati Tasdi menyaksikan pertandingan Persibangga vs Persijap

Tentang Penulis

Leave A Response