GoJek Purwokerto Ajak Ojek Pangkalan Gabung

BanyumasNews.com – Sebagai upaya merangkul semua pihak dan menciptakan situasi kondusif setelah ditolak beberapa waktu lalu dengan demo, GoJek Purwokerto mengajak tukang ojek konvensional / ojek pangkalan untuk bergabung ke GoJek.

Seperti dikutip dari laman resmi GoJek Purwokerto, kini dibuka rekrutmen terbuka (open recruitment) untuk seluruh ojek di Purwokerto.

“Persyaratannya gampang banget.
Langsung datang ke Kantor Gojek Purwokerto dan menunjukkan KTA Ojek Konvensional/Pangkalan tanpa harus mengirimkan sms pendaftaran”, tulisnya.

Kelengkapan yang diminta berupa KTA Ojek Pangkalan, KTP Reguler / KTP Resi, E-KTP, SIM Aktif, STNK Aktif dan SKCK Aktif.

Disebutkan, dengan menjadi mitra GoJek para ojek pangkalan / konvensional tidak perlu berhenti berkerja dari pekerjaan saat ini, karena mitra Gojek memiliki kebebasan untuk mengatur waktu dan tempat bekerja. Mitra GoJek juga bisa mencairkan uang kapan saja, mencairkan pendapatan dan bonus (withdraw) kapan saja melalui aplikasi driver.

Seperti diberitakan sebelumnya operasi GoJek di Purwokerto mendapat penentangan dari ojek pangkalan dengan demo. Bahkan Bupati Banyumas Achmad Husein mewacanakan membuat aplikasi sendiri yang diberi nama JekNyong. Namun hingga kini kabar dari JekNyong belum ada kelanjutannya. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*