Kasus kematian polisi Prembun: Terkait Cinta Segitiga?

Ditulis 19 Mar 2010 - 17:58 oleh Banyumas1

KEBUMEN – Hasil penyelidikan polisi atas kematian Briptu Yona Anton Setiawan  (29) belum diumumkan secara resmi. Namun diketahui polisi telah melakukan penyelidikan kepada sejumlah orang, terutama memeriksa secara intensif tiga teman korban yang bertugas sebagai piket jaga pada malam kematian Briptu Yona.

Ketiga teman korban itu adalah Briptu Arif, Briptu Nanang, dan Aiptu Sudrajat.

Namu berkembang kabar, kalau kematian Briptu Yona terkait dengan cinta segi tiga. Kabar yang dikorek dari teman korban di Polres Kebumen, korban sudah menjalin hubungan cinta selama 3 tahun dengan seorang Polwan anggota Polres Kebumen.

Hubungan tersebut kurang mulus, karena diduga pacar korban menjalin juga hubungan cinta dengan pria lain, sama-sama seorang polisi, yang bertugas di Kutoarjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Briptu Yona Anton Setiawan tewas Senin (15/03) pagi di Mapolsek Prembun, dengan kepala bersimbah darah, dan ada luka bekas tembakan. Pada malam sebelum jenazah ditemukan pagi harinya, warga sekitar mendengar dua kali letusan secara beruntun sekitar pukul 00 tengah malam. Hingga kini polisi masih melanjutkan penyelidikan dan belum mengungkapkan secara resmi hasilnya.(BNC/ist/rin)

Tentang Penulis

Leave A Response