GO-JEK Purwokerto Kembali Beroperasi

Ditulis 17 Jul 2017 - 20:55 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Setelah berhenti beberapa hari (Hiatus), akhirnya GO-JEK Purwokerto kembali beroperasi. Melaui akun resmi-nya GO-JEK Purwokerto menyatakan kembali melayani masyarakat, kecuali penjemputan di zona merah, yakni terminal dan stasiun.

“Selamat Malam Purwokerto.. Kabar baik nih untuk kita semua, khususnya warga Purwokerto hingga Purbalingga, bahwa mulai malam ini 16 Juli 2017 GO-JEK PURWOKERTO kembali aktif beroperasi di Kota Satriaa..

Tidak lupa kami selalu berterima kasih banyak kepada semua masyarakat purwokerto maupun luar daerah yang telah mendukung keberadaan kami (GO-JEK) di kota Purwokerto ini..

Dan Himbauan untuk masyarakat Purwokerto untuk tidak melakukan orderan Go-ride dengan titik penjemputan dari ZONA MERAH (STASIUN DAN TERMINAL), Mohon maaf karena kami tidak melayani penjemputan Go-Ride dari titik tersebut..

Terimakasih atas perhatiannya.. “.

Demikian pengumuman melalui akun Gojek Purwokerto di laman Facebook.

Sebelumnya ada penolakan dari ojek pangkalan yang melakukan demo dengan konvoi di jalan protokol pada Jumat (14/07/2017). Bahkan awal pekan lalu Bupati berencana membuat aplikasi online sendiri JekNyong (Ojeke Inyong).

Namun dukungan adanya transportasi obline di Purwokerto terus bermunculan, seperti adanya petisi online dukung Gojek Banyumas.

“Alhamdulillah… apa yg kami sedang perjuangkan mendapatkan dukungan moril terutama dari masyarakat Banyumas. Mudah2’an Bpk Bupati membaca & bisa segera mmberikan solusi terbaik agar kami bisa diterima oleh semua kalangan. Amin YRA”, pernyataan GO-JEK. (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response