Puluhan Anak Dikhitan Massal | HUT ke-55 Korem 071/Wk dan HUT ke-1 Meotel Purwokerto

Ditulis 09 Jul 2017 - 16:08 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO –
Puluhan anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, dikhitan massal dalam rangka HUT Ke-56 Korem 071/Wk dan Road Map To Retropolis 1 “Anniversary Meotel Purwokerto”, pada Minggu (9/7/2017) di Hotel Meotel Jl. dr. Soeparno No.1 Purwokerto.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutan yang disampaikan Kasilogrem 071/Wk Letkol Inf drs. Fajari menyambut baik inisiatif GM Meotel Purwokerto yang pada hari jadinya ke-1, yang akan jatuh pada 17 Agustus mendatang melaksanakan kegiatan khitan massal bekerjasama dengan Korem 071/Wk.

“Kegiatan ini saya nilai sangat positif dan bermanfaat, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya”, ungkapnya.

Hal ini, lanjutnya, menjadi salah satu bukti Meotel Purwokerto bersama Korem 071/Wk memiliki kepedulian sosial yang patut dihargai dan mendapat dukungan bagi para pimpinan perusahaan, pengusaha ataupun organisasi untuk berpartisipasi membantu masyarakat.

“Selaku Danrem 071/Wk menyampaikan banyak terima kasih kepada GM Meotel atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga niat tulus yang kita laksanakan ini dapat menjadi ladang ibadah sekaligus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, terangnya.

Sementara itu, GM Meotel Purwokerto Andre, dalam jumpa pers menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Ke-1 Meotel Purwokerto yang jatuh pada 17 Agustus mendatang dan juga dalam rangka HUT Ke-7 Hotel Dafam Group pada 7 Juli lalu. Selain itu juga untuk menyongsong HUT Ke-56 Korem 071/Wk pada 1 September mendatang.

“Harapan kita dan Korem 071/Wk dengan kegiatan seperti ini, tidak cukup berhenti disini, karena kita dan Korem 071/Wk mempunyai visi dan misi yang sama, yakni kepedulian sosial”, terangnya.

Puluhan Anak dikhitan dalam rangka HUT Korem 071/Wk dan HUT ke-1 Meotel Hotel Purwokerto

Selain dikhitan, lanjutnya, para peserta khitan diberikan tali asih. Dikatakan pula bahwa animo masyarakat di Purwokerto dan sekitarnya cukup bagus, hal ini yang menggerakkan pihaknya dan yang berkecimpung dalam dunia pariwisata untuk bersama melakukan kegiatan kepedulian sosial bekerjasama dengan TNI.

Sementara itu Suripto, warga Tambaksari, Kembaran Banyumas, mewakili keluarga peserta khitan massal menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Korem 071/Wk dan Meotel Purwokerto yang telah menyelenggarakan khitan massal. “Semoga ke depannya dapat terselenggara dan dilaksanakan kembali kegiatan serupa”, katanya.

Peserta khitan mendapat tali asih

GM Meotel Hotel Andre menyerahkan tali asih

Ungkapan yang sama juga disampaikan salah satu peserta khitan massal, Jaka Munawar, anak ibu Watini warga Pasir Kidul, Karanglewas, Purwokerto Barat. “Terima kasih pak TNI Korem 071/Wk dan Meotel Purwokerto, semoga TNI Korem 071/Wk tetap jaya dan kuat, semoga Meotel Purwokerto sukses selalu”, ungkapnya.

Khitan massal dalam rangka hari jadi yang pertama Meotel Purwokerto dan menyongsong HUT Ke-56 Korem 071/Wk, akan dikhitan sebanyak 50 anak dari kalangan keluarga kurang mampu di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Dikatakan panitia, hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 25 anak, dengan jumlah kuota 50 peserta. Namun bila ada peserta yang akan turut serta khitan massal, pendaftaran masih dibuka bagi yang akan menyusul khitan massal. (BNC/dw)

Tentang Penulis

Leave A Response