Persibas Menang Tipis Atas Persibangga | Derby Panginyongan

Ditulis 08 Jul 2017 - 19:35 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA –
Irkham Zahrul menjadi penentu kemenangan 1-0 Persibas atas kesebelasan tetangga Persibangga dalam laga yang disebut sebagai derby panginyongan antara Persibangga melawan Persibas di Stadion Gelora Goentoer Darjono, Sabtu (8/7/2017) sore.

Dengan hasil ini Persibangga gagal mengusung misi untuk bangkit dari dasar klasemen dan semakin menipiskan peluang untuk lolos. Persibangga baru menang sekali dalam serangkaian pertandingan di group 3 Liga 2. Sedangkan untuk lolos mereka harus memenangkan pertandingan sisa, termasuk laga melawan Persibas ini.

Laga Persibangga vs Persibas yang dimulai pukul 16.00 WIB tadi merupakan laga pekan ke-6 Liga 2 Group 3. Persibangga dengan demikian dari 6 pertandingan hanya 1 kali menang dan 5 kali kalah.

Sementara itu Persibas menambah 3 poin dari lawatan ke Purbalingga ini, sehingga mengumpulkan nilai 10, hasil dari 3 kali menang, 1 kali draw, dan 3 kali kalah.

Saat berita ini diturunkan Persibas naik peringkat 3 klasemen, menyalip PSGC Ciamis. Namun akan tetap berada di urutan 4 klasemen jika PSGC menang atau minimal draw melawan PSS Sleman yang dipertandingkan malam hari di Stadion Maguwoharjo. Sabtu (8/7/2017) malam. (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response