Danrem Pantau Obvit Nasional di Cilacap

Ditulis 08 Jul 2017 - 13:32 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, CILACAP – Komandan Resimen (Danrem) 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Suhardi melakukan kunjungan ke Cilacap dalam rangka mengecek dan memantau obyek vital (obvit) nasional pada Rabu (6/7/2017) lalu.

Danrem 071/Wk melakukan pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional secara langsung, didampingi masing-masing General Manager (GM) obvit Pertamina UP IV Cilacap, PLTU Bunton Cilacap dan PLTU P2 Karangkandri Cilacap bersama para Kasirem dan Perwira Korem 071/Wk.

Pada kesempatan tersebut Danrem 071/Wk menyampaikan, kunjungannya di tiga obyek vital nasional di wilayah Cilacap untuk memastikan situasi dan kondisi di wilayah tersebut kondusif. “Ini mengingat perkembangan situasi yang pada akhir-akhir ini menonjol baik di lingkup kewilayahan maupun secara nasional”, katanya.

Disamping pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital, lawatan Danrem 071/Wk juga sebagai wahana silaturahmi dengan jajaran General Manajer ketiga obyek vital nasional yang ada di Cilacap tersebut.

Danrem 071/Wk Kol Inf Suhardi pantau PLTU Bunton CILACAP

Menurut Danrem, kedatangannya tersebut untuk saling mengisi dan saling mensinergikan berbagi tugas bersama dalam rangka terciptanya kondusifitas wilayah, khususnya obyek vital nasional yang ada di wilayah Cilacap.

“Dengan bersilaturahmi ini, semoga dapat memperkuat dan  bertambahnya kinerja khususnya dibidang keamanan”, ungkapnya.

Pengamanan obyek vital nasional yang ada di wilayah merupakan salah satu tugas dan  tanggung jawab TNI di wilayah, karenanya dengan hal tersebut Korem 071/Wk sebagai komando kewilayahan turut serta ambil bagian dalam bidang pengamanan obyek vital nasional ini, tambahnya. (BNC/DW)

Tentang Penulis

Leave A Response