Derby Panginyongan Persibangga vs Persibas: Upaya Laskar Jensud Bangkit dari Dasar Klasemen

Ditulis 07 Jul 2017 - 21:02 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Derby panginyongan akan kembali berlangsung dalam kancah liga 2 group 3 antara kesebelasan Persibangga Purbalingga melawan Persibas Banyumas, Sabtu (8/07/2017) sore di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga.

Dikutip laman BralingMania, Media Officer Persibangga Joko Santoso, mengatakan pemain-pemain Persibangga yang mudik lebaran dan libur latihan sudah berkumpul di mess kompleks Stadion Goentoer Darjono sejak Jumat (30/6/2017) lalu. Mereka
telah menjalani latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Ahmad Muhariyah, untuk fokus menghadapi kesebelasan tetangga sesama ngapakers Persibas Banyumas.

Persibangga yang kini berada di dasar klasemen sementara group 3, menghadapi Persibas sebagai laga sangat penting dan sarat gengsi. Pasalnya, menurut Asisten Pelatih Sigit Pratama, Persibangga ingin memperbaiki peringkat di klasemen group. “Pertandingan melawan Persibas juga menjadi pertandingan sarat gengsi,’ ujarnya.

Saat ini Persibangga berada di dasar klasemen group 3. Dari lima pertandingan, tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman (Laskar Jensud) itu hanya sekali mengantongi kemenangan. Sedangkan di empat pertandingan lainnya Persibangga menderita kekalahan.

“Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran berikutnya. Syaratnya di pertandingan sisa kami harus bisa meraih hasil maksimal berupa kemenangan,’ imbuh Sigit.

Ayo lur, aja kelalen! Tanggal 8 Juli 2017 Persibangga vs Persibas di Stadion Gelora Goentoer Darjono (GGD) Purbalingga, kick off 15.30 WIB. Harga tiket masuk ekonomi Rp 20 ribu, VIP Rp 50 ribu. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response