Semen Bima Bagikan 1000 Paket Sembako

Ditulis 20 Jun 2017 - 19:46 oleh Banyumas1

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein membagikan kurang lebih 150 paket sembako untuk tukang parkir, petugas kebersihan, abang becak, pemulung, pengamen dan pengemis yang berada disekitar alun-alun Purwokerto, Selasa (20/6/2017) di Halaman Gedung Graha Satria.

Agar tidak berebutan, sebelumnya para penerima diberikan kupon. Sekitar jam 13.15 WIB para penerima sudah hadir dan antri secara tertib. Bupati Banyumas didampingi Ny Erna Husein, Wakil Bupati dr. Budhi Setiawan dan Direktur PT Semen Bima Yosep Karkam menyerahkan bingkisan secara bergiliran.

Bupati Achmad Husein sebelum membagikan bingkisan menyampaikan ucapan terima kasih selama ini telah mengatur parkir dan melaksanakan kebersihan di alun alun Purwokerto dan sekitarnya.

“Bingkisan ini bantuan dari Pak Yosep dari Semen Bima, saya berserta Bapak Wakil Bupati hanya menghimpun, dan menyerahkan kepada Bapak Ibu”, katanya.

Bingkisan beisi beras, gula pasir dan minyak goreng dalam waktu singkat sudah berpindah ke penerima. Dari daftar penerima tidak hanya masyarakat Purwokerto saja, ada yang dari luar Purwokerto bahkan ada yang dari luar Kabupaten seperti Susukan Banjarnegara.

Usai pembagian bingkisan, Direktur PT Semen Bima Yosep Karkam menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan 1000 paket sembako. Menurutnya hal ini sudah tahun kedua pihaknya bersama Pemkab berbagi sembako untuk membantu meringankan warga kurang mampu, dalam mengahdapi Hari Raya Idul Fitri.

“Kami menyiapkan 1000 paket sembako, yang dibagikan di beberapa tempat, tetapi paling banyak diberikan disekitar Alun-alun,” kata Yosep. (BNC/Pars)

Tentang Penulis

Leave A Response